-->

Selasa, 02 November 2021

Babinsa Koramil Kahut Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Dandang

Babinsa Koramil Kahut Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Dandang

INFONAS.ID|Gunung Mas - Anggota Koramil 1016-08/Kahut Kodim 1016/Palangka Raya melalui Babinsa Sertu Suhaimi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap XI Tahun 2021, yang dilaksanakan di Balai Desa Dandang, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas, Selasa (2/11/2021)

Dalam acara penyaluran BLT-DD ini di hadiri oleh Camat Kahut Effendi W. Rasa, Kades Irmanto, beserta aparat desa, Ketua BPD Guntur, Kapolsek diwakili Brigadir Rival, Danramil 08 di wakili Sertu Suhaimi, Mantir Adat Halim, Tomas Todat dan Toga setempat.

Babinsa Koramil 08 Kahut Sertu Suhaimi menyatakan bahwa keberadaannya untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan, bisa tertib dengan mentaati protokol Kesehatan yang berlaku.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan kebutuhan pokok sehari-hari. Semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Dandang Kecamatan Kahut serta digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukannya.

Sementara, Camat Kahut Effendi W Rasa menerangkan, dana BLT yang bersumber dari Dana Desa ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warganya yang benar-benar membutuhkan.

"Pemerintah selalu berupaya untuk mensejahterakan warganya, salah satunya dengan penyaluran BLT bagi warga pra sejahtera diwilayah desa dabdang ini" tukas Camat. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved