-->

Senin, 29 November 2021

Anggota DPRD Sahdana Pinta Kadis PUPR Prov. Lampung Segera Perbaiki Jalan

Anggota DPRD  Sahdana  Pinta Kadis PUPR Prov. Lampung Segera Perbaiki Jalan

INFONAS.ID/WAY KANAN , 
Menanggapi keluhan masyarakat tentang jalan Provinsi yang ada dikabupaten Way Kanan, khususnya dikecamatan Way Tuba yang Firal dimedia sosial dan Media online.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Lampung  dari Fraksi PDI Perjuangan  Dapil V Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan Sahdana Dumas, S. P. D angkat Bicara, hari ini kepada media, (28/11).

Sahdana menyampaikan dan meminta Dinas PUPR Lampung Segera memperbaiki dan Membangun jalan Provinsi yang rusak parah dan memprihatinkan.

"Saya minta kadis PUPR Pemprov, segera membangun jalan yang seperti kubangan kerbau",Terangnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, 
"Semoga pemerintah bisa lebih peka terhadap kebutuhan rakyat yang satu ini, Sudah sangat memprihatinkan kalau di biarkan terlalu lama, bisa jadi tambah parah drainasenya sudah hilang, jalannya hilang juga nanti,"terangnya.

Sahdana juga mengingatkan janji Gubernur Lampung Arinal kepada masyarakat, bahwa beliau akan memperbaiki jalan jalan Di Provinsi setempat. 

"Gubernur juga, ingat janji beliau waktu kempanye jangan lupa, Masyarakat tagih janji Gubernur, semua akan mulus, mana janjimu,"pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved