-->

Minggu, 17 Oktober 2021

Polsek Palasah Laksanakan Patroli Dialogis Objek Vital Berikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Palasah Laksanakan Patroli Dialogis Objek Vital Berikan Himbauan Kamtibmas

INFONAS.ID|Majalengka, Personil Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis pada lokasi Industri di wilayah hukum Polsek Palasah. Sabtu (17/10/2021) pagi. 

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar petugas jaga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan. 

Patroli dialogis dalam rangka memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas berupa Pencegahan Covid-19. Ungkap Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto.

Menghimbau agar para karyawan mentaati aturan Pemerintah untuk menggunakan masker Guna mencegah Penularan Virus Corona Serta Antisipasi dan Selalu Waspada terhadap Kejahatan Curanmor (C3),dan kerumunan masa, ungkapnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh Petugas jaga di Industri dan mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. Tukas Kapolsek IPTU Dalyanto (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved