-->

Senin, 04 Oktober 2021

Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi Terbentuk Herd Immunity

Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi  Terbentuk Herd Immunity

Infonas.id|Kutai Kartanegara - serbuan vaksinasi oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Dinas Kesehatan diselenggarakan di Gedung beladiri yang berada di jalan Komplek Stadion Aji imbut desa Perjiwa, Kelurahan Tenggarong Seberang, Senin (4/10/2001).

Begitu besarnya antusias warga dalam mengikuti serbuan vaksinasi tampak terlihat dimana warga mulai memadati antrian pendaftaran di gedung beladiri Sejak pagi dengan diberlakukannya protokol kesehatan yang berlaku saat ini dengan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan.

Dosis serbuan vaksinasi kali ini sebanyak 2800 dosis dengan jenis vaksin Sinovac di mana tim yang tergabung dalam vaksinator tersebut sebanyak 80 orang yang terdiri dari tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kukar yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kapten Arm Patar Silalahi mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman serta meningkatkan imunitas dalam tubuh guna terhindar penularan covid-19 serta mempercepat Herd immunity yang bertujuan agar kebal terhadap penyakit menular sehingga memberikan perlindungan secara tidak langsung atau kekebalan kelompok .

Serbuan Vasinasi kali ini di berikan kepada seluruh warga masyarakat baik orang tua maupun anak anak yang sudah berumur 12 tahun ke atas dan saya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar Tetap disiplin serta selalu menerapkan perilaku 5M meskipun sudah mendapatkan vaksinasi ucapnya

Sumber Kodim 0906/Kukar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved