-->

Kamis, 21 Oktober 2021

Kapolsek Kadipaten Bersama Anggota Monitoring Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar

Kapolsek Kadipaten Bersama Anggota Monitoring Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar

INFONAS.ID|Majalengka, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka KOMPOL H.Sukanto dan anggota maksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 yang diberikan untuk warga masyarakat. 

Hari ini khususnya pengamanan giat vaksinasi bertempat di Kantor desa heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (21/10/2021). 

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid-19. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek. 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin khususnya pada hari ini pelajar dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” jelasnya. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved