-->

Selasa, 26 Oktober 2021

Kabag Ops Didampingi Kapolsek Cigasong Hadiri Rapat Persiapan MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Majalengka

Kabag Ops Didampingi Kapolsek Cigasong Hadiri Rapat Persiapan MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Majalengka

INFONAS.ID|Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Tko kaufik didampingi Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menghadiri rapat persiapan MTQ Ke 51 tingkat kabupaten Majalengka yang bertempat didesa kawunghilir kecamatan cigasong. Selasa (26/10/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka selaku ketua LPTQ dengan didampingi oleh Kabag Ops dan Kemenag. 

Adapun tema yang diambil dalam kegiatan Musabaqoh Tilawatul Quran (MTQ) Ke 51 kali ini adalah "Mewujudkan Generasi Qur'ani Yang Sehat Dan Tangguh Menuju Masyarakat Majalengka Raharja".

Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mengatakan " Majalengka saat ini berada dilevel 3, para khilafah sebagai peserta MTQ sudah melaksanakan vaksinasi, memperhatikan setiap rangkaian kegiatan acara tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Kabag Ops menegaskan, Jangan sampai kegiatan ini menjadikan cluster baru penularan covid19 sehingga menjadi suatu hal yang kontraproduktif,pelaksanaan kegiatan tidak ada sampai malam hari dan harus selesai jam 12.00 siang."ungkapnya. (Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved