-->

Selasa, 26 Oktober 2021

Desa Karangmukti Gelar Vaksinasi dan Jemput Bola Untuk Warganya

Desa Karangmukti Gelar Vaksinasi dan Jemput Bola Untuk Warganya


INFONAS.ID|PURWAKARTA - Pada hari Selasa (27/10/2021) Pemerintah Desa Karangmukti bersama UPTD Puskesmas Bungur Sari melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Aula RW 4. Alokasi target vaksinasi pada hari tersebut adalah 100 dosis Vaksin Sinovac untuk tahap satu.

Turut hadir dalam giat antara lain Kepala Desa H. Endin Jaenudin beserta Perangkat Desa, Ketua RW 4, tenaga kesehatan dari UPTD Puskasmas, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Karang Mukti.

Kepala Desa Karangmukti mengatakan, bahwa Kami sengaja melaksanakan vaksinasi di Aula RW 4 bukan di Balai Desa. Dan besok (28/10/2021) akan dilaksanakan Dosis tahap Dua di kantor desa. Hal tersebut karena kami jemput bola, dan Alhamdulillah ternyata antusias warga lebih tinggi jika kami datangi langsung.” ungkap Beliau.


Kegiatan vaksinasi berlangsung lancar dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Dan mentargetkan Tervaksin 100 orang dengan dosis tahap satu. Dan ada beberapa orang tertunda vaksin, karena tidak lolos screening, atau tensi darahnya tinggi.

"Saya berharap masyarakat lebih mengindahkan program pemerintah dan terhindar dari Covid 19. Dengan dilakukannya akselerasi sasaran Vaksinasi dari pintu ke pintu ke tingkat RW ini, diharapkan dapat membantu pencapaian angka target sebesar 70 persen penduduk di wilayahnya," imbuhnya. (FT)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved