-->

Minggu, 26 September 2021

Satgas TMMD Kebut Perehaban MCK Masjid Al Ikhlas

Satgas TMMD Kebut Perehaban MCK Masjid Al Ikhlas

Infonas.id|Gunung Mas - Bertempat di Masjid Al Ikhlas, jalan Lintas Kurun - Palangka Raya, Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Tim Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 1016 Palangka Raya terus melakukan pekerjaannya dalam pembangunan MCK.

Kegiatan perehaban masjid ini terus di kebut, agar target 1 bulan bisa terealisasi dan bangunan MCK khususnya sudah bisa di pergunakan oleh para jama'ah masjid Al Ikhlas.

"Di sela keterlambatan material yang datang, kami selaku personel yang ditugaskan untuk mengerjakan perehaban Masjid ini terus mengupayakan target bisa tercapai dalam waktu 30 hari," ucap Sertu Imam Dzikri. Minggu (26/9/2021).

Ia mengatakan, akan terus mengarahkan para anggota untuk mengerjakan apa yang bisa dikerjakan sembari menunggu material datang, dari mulai membattle tembok kamar mandi yang akan direhap dan membuat kerangka untuk pengecoran.

"Kami terus upayakan agar semua nya sesuai target, sehingga hasil yang dicapai nantinya bisa memuaskan". Tukasnya. (Pendim 1016/Plk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved