-->

Kamis, 05 Agustus 2021

Zaid Novandi Anggota DPRD Kota Blitar Peduli Wartawan

Zaid Novandi Anggota DPRD Kota Blitar Peduli Wartawan

TRIBUNNEWS.MY.ID|BLITAR - Dampak Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 yang kian berkepanjangan semakin mempersulit ruang lingkup dan gerak para awak media di Blitar Raya. 


Selama pandemi Covid 19 tak hanya masyarakat umum yang terimbas, para kuli tinta juga ikut terdampak.

Untuk itu Said Novandi Anggota DPRD Kota Blitar Fraksi PDI P memberikan bantuan beras kepada awak media blitar raya di perum Kenari Indah A.17, Kamis (05/08/21).

Menurutnya, secara pribadi kami prihatin dan ingin berbagi dengan masyarakat juga teman-teman media, semua kegiatannya sangat terbatas selama masa pandemi Covid 19.

Sedikitnya ada 500 sak beras lebih akan dibagikan kepada masyarakat terdampak, " kata Said Novandi anggota DPRD kota Blitar dari Fraksi PDI Perjuangan.

Lanjutnya, sebagian warga yang menjalani isolasi mandiri dan belum tersentuh bantuan sama sekali juga diberikan bantuan.

”Ini murni dari pribadi dan bukan dari partai, gaji saya belikan beras kami serahkan kepada masyarakat. Semua itu tidak ada tendensi politik, membantu murni karena rasa kemanusiaan semata, ” ujarnya.

Said juga menceritakan pengalaman pahit masa lalu, sebelum jadi wakil rakyat pernah menjadi tukang becak yang biasa mangkal di jalan melati di era tahun 70an. Karena saat masa sulit Said Novandi turut meringankan beban orang tua demi adik adiknya.

“Tidak hanya mengayuh becak saja yang saya lakukan untuk membantu orang tua, kalau pas tidak ada muatan waktu luang digunakan untuk belajar dibawah penerangan lampu jalan. Ngene iki biyen yo tau dadi tukang becak barang mas (Dulu saya juga pernah menjadi pengayuh Becak), " tandasnya. (Ayu)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved