-->

Sabtu, 07 Agustus 2021

Sambangi Kodim Kukar, Irjenad Sampaikan Kesan Istimewa

Sambangi Kodim Kukar, Irjenad Sampaikan Kesan Istimewa

INFONAS.ID|KUTAI KARTANEGARA – Inspektur Jenderal Tni - Angkatan Darat Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P di damping Danrem 0901/Asn Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, melakukan kunjungan kerja ke wilayah kabupaten Kukar. 


Dimana dalam rangka meninjau Instalasi Pengolahan Air yang berada di desa Jonggon Jaya kecamatan Loa Kulu. Jum’at (06/08/2021)

Dalam kesempatannya, rombongan yang di pimpin perwira tinggi berpangkat bintang tiga tersebut juga menyambangi Kodim 0906/Kukar dan di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf Charles Alling beserta para Danramil dan perwira staf Kodim Kukar.

Seusai melaksanakan penanaman pohon dan seksi foto bersama, Letjen TNI Benny Susianto meninjau langsung upaya-upaya Kodim Kukar. Dimana dalam penanganan penyebaran covid- 19 di wilayah Kukar, dan upaya satuan dalam mengatasi ketahanan pangan ditengah pandemi.

“Saya sangat terkesan saat memasuki Makodim Kukar ini karena di masa pandemi Covid-19, Kodim Kukar telah banyak berupaya dalam menanganinya antara lain, mengatasi ketahanan pangan melalui Demplot yang berbasis integrated farming system, dan kawasan cadangan pangan strategis nasional Desa Sinergi Hijau, Kodim 0906/Kukar ‘istimewa’ “, ucap Irjenad.

Letjen TNI Benny Susianto juga berpesan bersama kita bisa, jangan pernah letih berbuat untuk bangsa dan negaramu, pengabdianmu senantiasa dinantikan. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved