-->

Senin, 16 Agustus 2021

Patroli Swalayan, Polsek Cigasong Pantau Penerapan Prokes

Patroli Swalayan, Polsek Cigasong Pantau Penerapan Prokes

INFONAS.ID|Majalengka, Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Swalayan UD Putra TS Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Senin (16/8/2021).

Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil penerapan Prokes Covid-19 yang di fokuskan di lokasi yang menjadi skala prioritas masyarakat.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, himbauan yang disampaikan agar masyarakat lebih menyadari, pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan petugas Polsek Cigasong memberikan himbauan Pengunjung UD Putra wajib mencuci tangan sebelum masuk berbelanja, harus menggunakan Masker, Cek Suhu tubuh.

Selain memberikan himbauan jangan berkerumun dan jaga jarak, hal ini dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Mikro Level 3 guna Percepatan Pencegahan Covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Anjuran Pemerintah dalam rangka Patroli rutin Polsek Cigasong untuk melakukan pemantauan dan pengawasan Prokes pada masa PPKM darurat untuk menekan angka penularan Covid -19” terang AKP Atik Suswanti.(RED) 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved