-->

Sabtu, 07 Agustus 2021

Ketua DPC GRIB JAYA HERCULES Serahkan Surat Mandat di 17 Kecamatan

Ketua DPC GRIB JAYA HERCULES Serahkan Surat Mandat di 17 Kecamatan

INFONAS.ID|PURWAKARTA - Dalam rangka memeperkuat struktur jajaran Ormas GRIB JAYA HERCULES DPC Kabupaten Purwakarta, dimana Dede Yuliana selaku Ketua DPC Kabupaten Purwakarta menyerahkan secara langsung surat mandat guna membentuk kepengurusan PAC di 17 Kecamatan. Sabtu (07/08/2021)


Dalam sambutannya Ketua DPC GRIB JAYA HERCULES menyampaikan, pemberian surat mandat ini tidak lain untuk membentuk struktural kepengurusan anak cabang di 17 wilayah Kecamatan, Kabupaten Purwakarta.

"Selain itu kita mewajibkan adanya kantor sekretariat PAC, dan wajib mengacu pedoman organisasi di dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan peraturan organisasi,” ujar Dede Yuliana.

Dirinya berharap agar seluruh anggota PAC dapat menjalankan mandat tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Kami selalu berpesan kepada seluruh anggota agar selalu mematuhi Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan peraturan di Ormas GRIB JAYA HERCULES. Dimana agar di jalankan dengan sebaik-baiknya," jelas Ketua GRIB Kabupaten Purwakarta.

Lanjut Dede Yuliana menambahkan, Apabila dikemudian hari ada hal yang perlu ditambahkan dan dibenarkan didalam surat mandat ini, dapat dikoordinasikan dengan pengurus DPC Kabupaten Purwakarta. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved