-->

Senin, 16 Agustus 2021

Babinsa Tenggarong Lakukan Komsos Dengan Petani Jahe

Babinsa Tenggarong Lakukan Komsos  Dengan Petani Jahe

INFONAS. ID|Kutai Kartanegara - Kegiatan komunikasi sosial selalu di lakukan oleh seorang Babinsa diwilayah desa binaannya, seperti yang dilakukan Serma Eko anggota Koramil 0906-01/Tenggarong melakukan Komsos bersama warganya di kebun jahe yang berada di jalan Gunung Triu Kelurahan Jahab kecamatan Tenggarong. Senin (16/8/2021).

Serma Eko dalam kesempatan tersebut mengatakan melalui komsos bersama warga di desa binaannya adalah merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat. 

Selain Komsos, ia juga memberikan solusi mengenai kendala yang di hadapi para petani jahe dilapangan agar di harapkan hasil panen nantinya bisa meningkatkan  perekonomian para petani.

"Melalui Komsos ini di harapkan ada interaksi antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga apapun permasalahan yang ada seorang Babinsa setidaknya bisa membantu warganya", ucap Serma Eko.

"Seperti halnya dengan para petani jahe yang ada di desa Jahab ini diharapkan kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka bisa memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan hasil panen yang maksimal", tambahnya.(RED). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved