-->

Senin, 05 Juli 2021

Wingdiktek Gelar Acara Penutupan Dan Pembukaan Pendidikan Di Skadik 304 TUM Jakarta

Wingdiktek Gelar Acara Penutupan Dan Pembukaan Pendidikan Di Skadik 304 TUM Jakarta

TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA - Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) menggelar acarara penutupan pendididkan Susbamenjur Fasint angkatan ke-20, Susjurlata TUM angkatan ke-24 dan pembukaan pendidikan Kursus Mesin Pendingin Udara angkatan ke-2.

Kemudian, Kursus Pertukangan Bangunan angkatan ke-2 di lapangan upacara Skadik 304 Teknik Umum (TUM) Wingdiktek Halim Perdana Kusuma Jakarta, sebagai Pimpinan acara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.ST Senin, (5/7/2021)

Mengawali sambutannya Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S ST kepada mantan siswa Susbamenjur Fasint angkatan ke-20 dan Susjurlata TUM angkatan ke-24 yang pendidikannya baru saja ditutup mengatakan dengan berakhirnya pendidikan yang telah kalian laksanakan.

“Tentunya ini merupakan bekal kalian didalam pengabdian di TNI Angkatan Udara. Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang kalian dapatkan dalam mengikuti pendidikan ini,” katanya.

“Harapan saya, pendidikan ini merupakan bekal dalam memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit yang profesional, memiliki intelektual serta penuh tanggung jawab dalam pengabdian dan mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih,” jelas Danwingdiktek.

Selanjutnya kepada para siswa Kursus Mesin Pendingin Udara angkatan ke-2 dan Kursus Pertukangan Bangunan angkatan ke-2 yang pendidikannya baru saja dibuka Kolonel Tek Videon Nugroho menyampaikan selamat datang di lembaga pendidikan skadik 304 teknik umum wingdiktek.

“Semoga kalian dapat mengikuti pendidikan ini dengan penuh semangat dan kerja keras sehingga tercapai sasaran yang kita inginkan,” katanya.

Diharapkan selama kalian mengikuti pendidikan di skadik 304 Teknik Umum Wingdiktek, kalian mendapatkan hasil yang optimal sesuai dengan kebutuhan organisasi. “Nantinya kalian dituntut untuk dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan secara cepat, tepat, benar dan efisien,” ungkapnya.

Kegiatan tutup dan buka pendidikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (Tgh/Penwdt)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved