-->

Senin, 19 Juli 2021

Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Al-Qur'an Ke Mushola Al-Karim di Desa Kekurak

Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Al-Qur'an Ke Mushola Al-Karim di Desa Kekurak

TRIBUNNEWS.MY.ID|Perumbang,  Personil satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy memberikan bantuan sejumlah Lima Al-Qur'an ke Mushola Al-Karim di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Memberikan bantuan Al-Qur'an ke Mushola Al-Karim anggota satgas dari pos Perumbang ini, merupakan bentuk mempererat hubungan silahturahmi kepada warga dan untuk menciptakan keharmonisan umat beragama khususnya bagi masyarakat yang bergama muslim di perbatasan ini,"ujar Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas RI-malaysia dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.Senin (19/07/2021).

"Kami sangat senang dan berterimakasih sekali kepada bapak satgas yang telah membantu Al-Qur'an di mushola kami ini dan beribadah di mushola kami, Semoga bapak satgas dalam menjalankan tugas di berikan kemudahan dan kelancaran amin,"ucap pak Sohar selaku tokoh Agama.

Semoga dengan bantuan Al-Qur'an ini dapat memberikan manfaat bagi pengurus mushola ini,dan bisa mempelajari serta mengamalkan kitab suci Al-Qur'an,"harapan nya Letda Inf Zunaidi Sitorus beserta 3 rekan anggota satgas.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.(Red). 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved