-->

Kamis, 01 Juli 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Terima Kunjungan Tim Wasev Markas Besar TNI AD

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Terima Kunjungan Tim Wasev Markas Besar TNI AD

TRIBUNNEWS.MY.ID|WAY KANAN - Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD yaitu Brigjen TNI Sulistiyono, S.Sos.,C.Fr.A.,M.M selaku Ketua Tim Wasev dan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E sebagai anggota Tim Wasev dengan didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos.

Kedatangan Tim Wasev langsung disambut oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) dan Wakil Bupati Way Kanan beserta jajaran Forkopimda Way Kanan bertempat di Posko TMMD Balai Kampung Negeri Batin Kampung Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kamis (1/7/2021)

Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Kampung Negeri Batin ini dalam rangka melaksanakan tugas Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111  yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0427/Way Kanan. 

Adapun agenda yang dilaksanakan oleh Tim Wasev TMMD ke-111 ini yaitu menerima paparan dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan terkait Program TMMD yang sedang berlangsung, Tatap Muka dengan masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk dan dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi pembangunan sasaran fisik yang tersebar di dusun-dusun di Kampung Negeri Batin.(Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved