-->

Jumat, 23 Juli 2021

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bantu Proses Evakuasi Kebakaran

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bantu Proses Evakuasi Kebakaran

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMBAS - Sejumlah personel Pos Pamtas Temajuk membantu memadamkan api dan proses evakuasi kebakaran dua unit warung makan di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kec. Paloh Kab. Sambas. Kamis (22/07/2021) sekitar pukul 00.45 Wib.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas. Jum'at pagi (23/7/21).

Dansatgas memberikan keterangan bahwasannya dua unit warung yang ludes terbakar di Huni oleh dua pemilik yang berbeda yaitu bpk. Rasadi dan Bpk. Basriah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut dan identifikasi sementara penyebab terjadi kebakarannya diduga akibat konsleting arus listrik.

Dansatgas mengucapkan turut bersimpati atas musibah kebakaran tersebut. "Satgas pamtas Yonif Mekanis Mekanis 643/Wns akan selalu Responsif mengerahkan personel untuk memberikan bantuan pasca terjadinya kebakaran dan siap membantu mendirikan ulang warung milik masyarakat tersebut". Pungkas Dansatgas.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan masyarakat perbatasan yang terkena musibah, Satgas Pamtas akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, hal ini  merupakan wujud kecintaan kami terhadap masyarakat, mengabdi tulus ikhlas kepada Bumi Pertiwi. Tambah Dansatgas.

Terpisah Danpos Temajuk Letda Inf Bayu menambahkan, kerugian yang dialami yaitu dua unit warung terbakar mencapai kurang lebih 200 jt. Sesuai arahan Dansatgas, Pos Temajuk siap membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran dari mulai Evakuasi sampai dengan pendirian kembali warung tersebut.

Bapak Rasadi,  selalu pemilik warung mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas yang bergerak cepat membantu memadamkan api dan proses evakuasi barang-barang miliknya. 

"Terima kasih bapak-bapak TNI yang selalu ada buat kami masyarakat yang mengalami musibah",pungkasnya.  (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved