-->

Senin, 26 Juli 2021

Personel Sat Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Prokes di Pangkalan Ojek

Personel Sat Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Prokes di Pangkalan Ojek

TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Bayu, menyambangi pangkalan ojek untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pangkalan ojek yang
disambangi dan diberikan himbauan oleh Bripda Bayu yakni pangkalan ojek di jalan raya panorama Lembang Kabupaten Bandung Barat

Kegiatan himbauan ini akan terus dilakukan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan, bahwa Kegiatan yang dilakukan personel Sat Brimob Polda Jabar tersebut untuk memberikan himbauan protokol kesehatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19", kata Yuri Karsono.

"Kegiatan patroli sambang tersebut dengan tema disiplinkan masyarakat, untuk selalu memakai masker sesuai dengan kebijakan pemerintah. Dimana agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid -19 yang semakin meningkat dan meluas", Pungkas Kombes Pol Yuri Karsono. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved