-->

Minggu, 04 Juli 2021

Pengurus DPD Partai Ummat Rohul Gelar Konsolidasi dan Penyerahan SK DPC

Pengurus DPD Partai Ummat Rohul Gelar Konsolidasi dan Penyerahan SK DPC

TRIBUNNEWS.MY.ID|ROKAN HULU - Rapat konsolidasi  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten  Rokan Hulu (Rohul), sekaligus  penyerahan SK kepada Ketua dan Pengurus DPC Partai Ummat Kecamatan se Rohul.

Kegiatan ini dilaksanakan, di Sekretariat DPD Partai Ummat Kabupaten  Rohul, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Sabtu (3/7/2021).

"Kami ini rata Melineal, Ya sesuai dengan background Partai ini, termasuk Ketua Umum juga mengarahkan investasi Politik, sebab anak muda harus berperan aktif dalam perjuangan," kata Sekretaris DPD Partai Ummat Rohul, Maradongan Nasution, Minggu (4/7/2021).

Lanjutnya, kemudian peran aktif anak muda harus berteriak dan bergerak jika melihat ketidakadilan di dalam Negeri ini.

"Atas dasar itulah, kita siap membesarkan Partai Ummat Kabupaten Rohul," tuturnya.

Dikatakan Maradongan Nasution, upaya yang dilakukan Prof Amien Rais dengan mendirikan Partai Ummat, tidak lain untuk merajut ukhuwah, merajut ummat dan memperteguh amar ma’ruf nahi mungkar di bidang politik.

“Dengan motto Partai Ummat, yakni melawan kezaliman dan menegakkan keadilan. Inilah bentuk pembelaan terhadap ummat,” tutupnya.

"Ya untuk konsolidasi saat berjalan dengan lancar, Kemudian dihadiri pengurus DPC se Kabupaten Rohul," pungkasnya mengakhiri. (PR)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved