-->

Sabtu, 24 Juli 2021

Patroli Skala Besar Gabungan TNI Polri di Majalengka Sambil Bagikan Bantuan Beras Kepada Pedagang Kaki Lima

Patroli Skala Besar Gabungan TNI Polri di Majalengka Sambil Bagikan Bantuan Beras Kepada Pedagang Kaki Lima

TRIBUNNEWS.MY.ID|Majalengka, Petugas gabungan itu terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka menggelar patroli skala besar di Majalengka. Selain merazia pelanggar prokes, mereka juga membagikan sembako ke warga terdampak PPKM Darurat Level 4 dari pemerintah pusat dalam penanganan pandemi COVID-19. Jumat (23/7/2021).

Patroli skala besar malam ini diawali apel Kesiapan Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka dipimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik bertempat dihalaman Apel Mapolres Majalengka.

Patroli Skala Besar malam ini lain dari malam-malam sebelumnya, Petugas gabungan itu terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka membawa sejumlah sembako dan dibagikan kepada pedagang kaki lima yang dinilai terkena dampak pemberlakukan PPKM Darurat level 4 masa pandemi Covid-19 di Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan, patroli berskala besar malam ini membagikan bantuan sosial kepada warga Kabupaten Majalengka yang disalurkan dari Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini. 

"Jadi mulai malam ini, petugas gabungan itu terdiri dari TNI/Polri, dan Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka dan Polsek jajaran melaksanakan patroli skala besar sasarannya kita tambahkan membagikan paket sembako. Saat ini paket beras 5 kg kepada warga yang terdampak PPKM Mikro Level 4.

Waka Polres Majalengka menambahkan, bantuan sosial berupa 5 kg beras tersebut malam ini dibagikan saat patroli skala besar di Wilayah Majalengka Kota. Total ada 278 paket beras yang dibagikan, harapannya ini bisa dimanfaatkan oleh warga yang terdampak terkait dengan penerapan PPKM," ungkap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Waka Polres Majalengka mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Majalengka agar terus disiplin menerapkan Prokes karena pada situasi pandemi saat ini masih rentan terjadinya penularan, “Saya menghimbau tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar KOMPOL Sumari.(Red). 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved