-->

Minggu, 25 Juli 2021

Partai Golkar Kehilangan Kader Militan, M. Fahri Nasution Berpulang ke Rahmatulloh

Partai Golkar Kehilangan Kader Militan, M. Fahri Nasution Berpulang ke Rahmatulloh

TRIBUNNEWS.MY.ID|ROKAN HULU - Sosok  kaderitas Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), M Fahri Nasution, mengabdi di enam masa Presiden, beliau sepertinya berhak mendapat apresiasi dari Partai Berlambang Pohon Beringin besutan Presiden Soeharto.

Hal ini disampaikan, Wakil Ketua Bidang Hubungan Organisasi Kemasyarakatan H Sarkawi, SE,  ketika berada di Rumah Duka M Fahri Nasution, Desa Rambah Tengah Hulu (RTH)-Pawan, Minggu (25/7/2021).

"Khusus di PK Golkar Kecamatan Rambah, kita sangat berdukacita, sepertinya  untuk di Luhak Rambah ini, kita patut menaikkan bendera Partai Golkar setengah tiang," sebut H Sarkawi SE, Politisi yang saban harinya berbaur dengan masyarakat.

Lanjutnya, untuk sosok, kiprah  serta pengabdian kepada masyarakat lewat Partai Golkar, Alhamarhum M Fahri Nasution yang masih aktif sebagai Ketua PD Partai Golkar, Desa Rambah Tengah Hulu, sangat luar biasa layak mendapatkan respon apresiasi atas jasanya. 

"Kini beliau Almarhum M Fahri Nasution, tutup usia di Umur  ke 71, berpulang Sabtu (24/7/2021), pukul 23.30 Wib, selain militan di Partai  Politik, beliau juga aktif di lembaga kerapatan adat, khususnya di Napitu Huta," tuturnya.

Tambahnya, selain itu diketahui, Almarhum M Fahri Nasution, juga aktif sebagai Pengurus di Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Rohul, termasuk juga lama mengabdi di Pemerintahan Desa RTH-Pawan.

"Selamat Jalan Ompung kami, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Terima kasih atas abadinya, pada Partai Golkar dan masyarakat selama ini," tutup H Sarkawi SE mengakhiri. (PR)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved