-->

Selasa, 20 Juli 2021

Masjid Jami Hema Babussalam Perum Kota Baru Kahuripan Tetap Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

Masjid Jami Hema Babussalam Perum Kota Baru Kahuripan Tetap Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Masjid Jami Hema Babussalam Perum Kota Baru Kahuripan Desa Campaka, Kecamatan Campaka menyembelih hewan kurban sebanyak 18 ekor kambing dan 3 ekor Sapi di hari raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/07), pelaksanaan pemotongan hewan Qurban tersebut di laksanakan di pelataran masjid.

Pelaksanaan kegiatan penyembelihan kurban sesuai protokol kesehatan, dengan wajib memakai masker dan handsanitizer, setiap pengambil daging qurban juga wajib pakai masker dan jaga jarak.

Ketua Panitia Penyembelihan Kurban Yuda ketika dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulillah jumlah yang berkurban tahun ini bertambah yaitu, 18 ekor kambing, dan 3 ekor sapi. Dan selanjutnya dikemas menjadi 1.100 kantong.

"Terkait pendistribusian hewan qurban, dia mengatakan bahwa masjid akan melakukan pembagian dari pintu ke pintu masyarakat," ujar Yuda.

Selanjutnya Ketua DKM Masjid Jami Hema Babussalam Perum Kotabaru Kahuripan mengatakan, terima kasih kepada warga yang telah berkurban. Semoga tahun depan lebih banyak lagi yang berkurban. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved