-->

Rabu, 14 Juli 2021

KNPI Papua Dukung Otsus 2021, Tolak Mahasiswa Bayaran Menolak Otsus

KNPI Papua Dukung Otsus 2021, Tolak Mahasiswa Bayaran Menolak Otsus

TRIBUNNEWS.MY.ID|JAYAPURA - Rakyat Papua sudah sangat disejahterakan di Bumi Cendrawasih, dengan begitu banyak anggaran Otsus yang diberikan  Pemerintah Pusat ke Pemerintahan Daerah.

"Seharusnya Pejabat Papua menggunakan sebaik-baiknya dan diarahkan untuk kepentingan kesejahteraan Rakyat Papua," sebut Wakil Sekretaris KNPI Prov Papua, Dominggus, Rabu (14/7/2021).

Lanjut dia, bukan dihabiskan di Casino Singapura dan memperkaya diri, demi kepentingan pribadi atas penderitaan Rakyat Papua.

 Dominggus mengajak seluruh elemen anak bangsa di Tanah Papua untuk menerima RUU Otsus 2021 dan menolak adanya kepentingan Elite Papua Gedung Putih.

"Dengan dugaan  membayar Mahasiswa melakukan aksi demo penolakan RUU dana Otsus 2021 di saat masih kondisi Covid 19 meninggi dan penerapan PPKM di Tanah Papua yang diperketat," sebutnya lagi.

KNPI Papua mengingatkan kepada Mahasiswa agar tidak melakukan provokasi dan propaganda menolak RUU Otsus 2021  yang bisa merugikan rakyat Papua.

"Tugas kalian  saat ini, belajar banyak baca buku biar menjadi orang Pintar serta buat kajian Politik masukan ke Pemerintahan atau DPRP sebagai langkah konkrit," sebutnya

"Sehingga dana Otsus kedepan bisa dilaksanakan dengan amanah Rakyat Papua seutuhnya," tutup Dominggus mengakahiri. (S)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved