-->

Sabtu, 24 Juli 2021

Kapolsek Argapura Bersama Danramil Monitoring Vaksin covid-19 Di Gerai Presisi Sinergitas Desa Sukasari

Kapolsek Argapura Bersama Danramil Monitoring Vaksin covid-19 Di Gerai Presisi Sinergitas Desa Sukasari

TRIBUNNEWS.MY.ID|Majalengka - Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto bersama Danramil Argapura Kapten Arh. Winarno pimpin pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Sinergitas Desa Sukasari Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/7/2021).

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan vaksininasi terhadap 100 warga. Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Polsek Argapura Polres Majalengka.

Dalam kegiatan itu Danramil dan Kapolsek melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Lebih lanjut, Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah Kecamatan Argapura kita laksanakam pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, Singkat Kapolsek.(Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved