-->

Rabu, 28 Juli 2021

Kabid Humas Polda Jabar : Rutinitas Piket Koramil Banjaran dan Piket Polsek Cangkuang, Laksanakan Patroli PPKM Darurat

Kabid Humas Polda Jabar : Rutinitas Piket Koramil Banjaran dan Piket Polsek Cangkuang, Laksanakan Patroli PPKM Darurat

TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Sebagimana Sinergitas yang ditunjukkan Pimpinan tertinggi yaitu Panglima TNI dan Kapolri dalam ikut berperan aktif menangani Pandemi Covid 19, dijabarkan sampai ke Tingkat bawah.

Sekarang ini sudah menjadi rutinitas piket Koramil Banjaran dan piket Fungsi Polsek Cangkuang bergabung melaksanakan Patroli yang sekarang ini dinamakan Patroli PPKM Level 4.

Rabu 28 Juli 2021 malam hingga dini hari piket Koramil Banjaran Serda Kodir dan Piket Fungsi Polsek Cangkuang dipimpin Aiptu Soni Supriatna, SH., dengan menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Cangkuang kembali melaksanakan Patroli PPKM Darurat Level 4.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah warung-warung kecil dan pedagang makanan kali lima di sepanjang jalan Desa Nagrak sampai ke Perumahan Sanggar Indah Lestari Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang.

Dalam pelaksanaan Patroli PPKM Level 4 ini seperti biasa disampaikan penekanan Prokes 5M, Himbauan Pentingnya Vaksinasi serta membagikan Paket Beras kepada pedagang makanan kaki lima.

Kapten Inf. Deddy Rusyana Danramil Banjaran saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Komitmen kami TNI-Polri dalam berperan aktif sebagai Garda terdepan dalam membantu mempercepat penanganan Covid 19 ini terus berjalan sebagaimana Komitmen saya dengan Kapolsek dan Camat selaku Unsur PPKM Tingkat Kecamatan Cangkuang."Jelas Kapten Deddy 

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminya menambahkan, bahwa anggota Polsek Cangkuang dan Koramil Banjaran dalam melaksanakan Patroli PPKM Level 4 ini. Dan setiap malamnya tidak kurang dari 20 Paket Beras dibagikan kepada warga yang terdampak, terutama yang terdampak dari aturan PPKM Level 4 ini yaitu para pedagan dikarenakan pembatasan kegiatannya yang harus dikurangi.

"Sebagaimana Komitmen bersama selama pelaksanaan Pemberlakuan PPKM dari mulai PPKM Darurat dan sekarang PPKM Level 4 sampai selanjutnya sesuai dengan kaputusan Pemerintah, TNI-Polri diwilayah Kecamatan Cangkuang akan tetap Solid. Dimana untuk bersama sama dengan unsur lainnya melaksanakan percepatan penanganan Covid 19," Tambah Kapolsek. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved