-->

Jumat, 23 Juli 2021

Bhabinkamtibmas Wangunjaya Salurkan Beras Bantuan Kapolri

Bhabinkamtibmas Wangunjaya Salurkan Beras Bantuan Kapolri

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Penyerahan beras bantuan dari Kapolri oleh Bahabinkamtibmas Desa Wangunjaya Aipda Agus Ikmadi kepada perwakilan penerima bantuan di Kampung Cisarua RT 03 RW 01. Sukabumi, Jumat (23 Juli, 2021)


Aipda Agus Ikmadi Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, menyerahkan langsung bantuan beras dari Kapolri untuk warga Kampung Cisarua RT 03 RW 01. 

Bantuan beras sebanyak 5 kilogram tersebut, diterima oleh seorang lansia bernama Ma Oop (76) melalui salah satu kerabatnya.

“Atas seizin pimpinan, saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya menyerahkan langsung bantuan beras dari Bapak Kapolri untuk warga yang terdampak Covid-19. Tujuannya untuk meringankan beban hidup mereka di masa pandemi ini,” kata Aipda Agus seusai penyerahan beras, Kamis (22/7/2021).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Aipda Agus menyerukan kepada segenap warga agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. 

Karena, kata Aipda Agus, penularan Covid-19 masih menjadi ancaman serius bagi masyarakat. 

“Di masa PPKM ini, kami minta warga harus mematuhi dan melaksanakan imbauan pemerintah yang disampaikan Satgas Covid-19. Karena bahaya Covid-19 masih terus mengancam warga," ujarnya.

Bhabinkamtibmas berpesan, Untuk mengantisipasinya, tetap jalankan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan di luar rumah. (Ismail)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved