-->

Rabu, 28 Juli 2021

Bahas Program Kerja, MIO PD Sukabumi Gelar Rakerda

Bahas Program Kerja, MIO PD Sukabumi Gelar Rakerda

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI + Rakerda Pengurus MIO PD Sukabumi I Bahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang

Pada Rabu (28 juli 2021). Kegiatan tersebut bertempat di taman wisata pinus Bojong galing kabupaten Sukabumi.

Dalam hal ini mengadakan Rakerda I yang membahas program kerja, dimana Rakerda ini membahas juga beberapa hal terkait kemajuan dan arah organisasi MIO kedepan nya.

Beberapa pembahasan yang di kemukakan diantaranya terkait jadwal pelantikan bersama dengan DPW MIO PROV JABAR, tupoksi setiap divisi, Pendaftaran ke Kesbangpol dan Diskominfo menyusul setelah di keluarkan nya SK PD MIO SUKABUMI,

Selain itu juga, beberapa topik lain mengenai hak dan kewajiban anggota mengacu pada AD/ ART Organisasi.

Dalam Rakerda tersebut di hadiri juga ADS ACUY sebagai penasehat PD MIO SUKABUMI ,serta Yopi sulaiman SE (DEWAN PAKAR) perwakilan PW MIO PROV JABAR yang ikut mensuport keberadaan MIO Di Sukabumi.

Sementara itu ketua MIO PD SUKABUMI irsan Spd mengatakan, bahwasannya dengan telah di turunkan SK dari pusat kepada PD MIO SUKABUMI. Maka beban dan tanggung jawab PD Sukabumi semakin berat dan harus di laksanakan.

"Dalam hal ini dengan penuh tanggung jawab, serta mengacu kepada AD/ART sebagai Ruh nya organisasi ,dan saya berharap agar setiap pengurus dan anggota dapat saling bersinergi baik kepada pemerintah mau pun masyarakat," kata Yopi Sulaeman. (HLM)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved