-->

Kamis, 03 Juni 2021

Wakapolres Cirebon Kota, Berikan Bimbingan Khusus Personil Polres Cirebon Kota

Wakapolres Cirebon Kota, Berikan Bimbingan Khusus Personil Polres Cirebon Kota

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Menjadi orang nomor dua di Polres Ciko memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan. Semua permasalahan internal menjadi tanggung jawab Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha guna membantu meringankan beban tugas Kapolres Cirebon Kota. Seperti halnya yang saat ini sedang berlangsung memberikan edukasi kepada anggota yang dalam sepekan tidak masuk dinas. BRIPDA Yar anggota Sat Sabhara Polres Cirebon Kota di Mako Polres Ciko, Kamis (3/6/2021).

Dengan suasana santai dan rileks, selesai melaksanakan apel pagi Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ali Rais Ndraha dalam bimbingannya, "Mengajak kepada personil yang sedang memiliki masalah internal. Kembali untuk merefleksi diri. Mengingat masa-masa sekolah, mengingat perjuangan orang tua membesarkan serta merawat kita hingga tumbuh dewasa dan menjadikan kita sebagai seorang Polisi. Tidak semua orang tua mampu menjadikan anaknya seorang Polisi dan menjadi Polisi adalah anugrah Tuhan melalui doa restu orang tua kita," ujarnya.

Masih kata Wakapolres Ciko, "Adik Yar pangkat kamu masih BRIPDA masih panjang karier kamu di kepolisian. Saya menghimbau untuk bisa berubah dan merubah diri sendiri. Untuk membalas kebaikan orang tuamu, menjunjung tinggi agamamu dan orang-orang yang menyayangimu. Dengan keteladanan, kedisiplinan dinas kamu di kepolisian," ucap Kompol Ali Rais Ndraha sambil menepuk pundak anggota, dengan penuh kasih sayang dan kelembutan.

"Kamu BRIPDA Yar, sebenarnya anggota yang baik, kurangi dan jauhi pergaulan yang merusak. Kamu adalah Polisi muda harus mampu membawa diri dan beban tugas amanah rakyat ada padamu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tetap semangat dan saya yakin, BRIPDA Yar bisa berubah lebih baik lagi. Tuhan memberkatimu, serta tanamkan Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia," jelas Kompol Ali Rais Ndraha, sosok dan pribadi yang penuh kebijaksanaan ini.

Turut mendampingi Kasi propam Polres Ciko IPTU Sukirno dan personil Bagian Sumda AIPTU Imran. Dalam pelaksanaanya tetap menerapkan Protokol kesehatan," tutup IPTU Ngatidja, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (SF-red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved