-->

Kamis, 10 Juni 2021

Tingkatkan Patroli Gabungan Meski Kukar Sudah Dinyatakan Zona Hijau

Tingkatkan Patroli Gabungan Meski Kukar Sudah Dinyatakan Zona Hijau

TRIBUMNEWS.MY.ID|Kutai Kartanegara- Kabupaten Kutai Kartanegara saat ini sudah dinyatakan zona hijau dari penyebaran covid- 19, (Rabu malam, (09/06/2021) namun meski dinyatakan zona hijau tim terpadu penanganan penyebaran covid- 19 tetap meningkatkan patroli siang maupun malam hari seraya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Prokes.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu anggota Kodim 0906/Tenggarong yang tergabung dalam Patroli gabungan Pelda Sugiono mengatakan patroli Prokes tetap ditingkatkan meski kabupaten Kukar sudah berstatus zona hijau dari penyebaran covid- 19.

“Kukar saat ini sudah berstatus zona hijau namun patroli gabungan tetap ditingkatkan dengan memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat tentang Prokes, meski sudah zona hijau kita tidak boleh lengah dan terlena”, Ungkapnya.

Patroli Gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0906/Tenggarong dan unsur dari Pemkab. Kukar kali ini menyisir disepanjang jalan Imam Bonjol dikelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong dengan menyambangi warga yang berkerumun dan tempat-tempat nongkrong seperti cafe, angkringan dan rumah makan.

Saat pelaksanaan patroli gabungan masih ditemukan adanya warga yang berkerumun dan setelah diberikan edukasi merekapun membubarkan diri dengan tertib. Secara garis besar warga Kukar sudah mengikuti dan menerapkan Prokes hingga Kukar dinyatakan zona hijau.(tm) 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved