-->

Sabtu, 05 Juni 2021

Tak Terbendung, Tangis Haru Warga Lansia Saat Kapolres Cirebon Kota Berikan Kursi Roda

Tak Terbendung, Tangis Haru Warga Lansia Saat Kapolres Cirebon Kota Berikan Kursi Roda

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Maysara (63) warga Gg. Situgangga No. 13 Rt 02 RW 09, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon tak kuasa menahan tangis ketika menerima bantuan dari Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan. Pemberian bantuan tersebut tak kuasa membuat wanita paruh baya ini menangis bahagia hingga mata berkaca-kaca ketika menerima bantuan kursi roda dan paket sembako,Sabtu (5/6/2021) pagi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menuturkan, "Selama kurang lebih 5 tahun, hanya bisa berbaring ditempat tidur melaksanakan semua aktivitas di tempat tidur. Ibu Maysara tinggal dan hidup dengan anak yang bekerja serabutan suaminya sudah lama meninggal dunia," ucapnya. 

Sangat terharu ketika kami memberikan bantuan tadi. Sebab Ibu Maysara langsung nangis tak terbendung air mata mengalir saat kedatangan kami Jajaran Polres Ciko memberikan bantuan. Semoga dengan bantuan itu bisa dipergunakan sebaik mungkin dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," tutur AKBP Imron Ermawan.

"Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur, memberikan senyum dan semangat Ibu Maysara kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi Ibu Maysara serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia," jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan alumni Akpol 2002 yang oleh warga dijulukin Bapak Para Lansia ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasat Reskrim AKP I Putu asti Hermawan, Gito Laksamana pimpinan Pengamanan Redguard, Bhabinkamtibmas dan Dai kamtibmas dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan," tutup IPTU Ngatidja, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(sf-red). 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved