-->

Jumat, 11 Juni 2021

Stock Sinovac Covid-19 Masih 7630 Dosis, Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinisasi

Stock Sinovac Covid-19 Masih 7630 Dosis, Kapolres Rohul  Ajak  Masyarakat Ikuti Vaksinisasi

TRIBUNNEWS.MY.ID|ROKAN HULU - Satgas Covid 19 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), khususnya Polri terus bergerak cepat menargetkan Vaksinisasi untuk masyarakat agar terhindar dari wabah berbahaya tersebut.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rohul dr Bambang Triono, untuk saat ini pihak fokus pada vaksinasi, sebab   stock Vaksinisasi Sinovac Covid-19 763 vial atau 7630 dosis.

"Saat ini fokus pada vaksinasi, langkah-langkahnya untuk penanggulangan, sesuai protap yang ada sekarang," katanya.

Kadiskes Rohul menjelaskan, sementara rekapan harian vaksinisasi Covid19  total jumlahnya 19 689 peserta, itu data pada 10 Juni 2021.

Saat ditanya, dengan kondisi Kabupaten Rohul tentu harus ada langkah untuk penjagaan Vaksinisasi Sinovac Covid-19.

Selanjutnya,  dr Bambang Triono, menjawab untuk menjaga vaksin, pihaknya tetap awet. " Kemudian disimpan pada suhu 2-8 derajat C," ujarnya lagi.


Sementara itu di tempat berbeda, Kapolres Rohul  AKBP Taufiq  Lukman Nurhidayat SIK MH  menyampaikan, masyarakat perlu mendukung program kesehatan dan kebijakan untuk pemulihan  di tengah pandemi Covid- 19.

"Masyarakat, diingatkan untuk mengikuti vaksin Covid 19 yang telah disiapkan Pemerintah,  Polres Rohul   telah menyiapkan puluhan armada untuk menjemput lansia yang akan divaksin," katanya

Dia juga mengapresiasi warga Rohul yang telah mau untuk di vaksin.

"Kita melakukan pendekatan dan memberikan pemahaman kepada warga agar mereka mau divaksin," pungkas AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengakhiri. (PR)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved