-->

Senin, 28 Juni 2021

Satgas TMMD Way Kanan Lakukan Komsos dengan Warga

Satgas TMMD Way Kanan Lakukan Komsos dengan Warga

TRIBUNNEWS.MY.ID|WAY KANAN - Personel Satuan Tug­as (Satgas) TMMD menyempa­tkan diri melaksanak­an Komunikasi Sosial (Komsos) dengan War­ga Desa Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Minggu (27/06/2021)

Dimana di Kampung tersebut, dilangsungkannya kegi­atan program terpadu lintas sektoral TMMD ke- 111 Kodim 0427/Way Kanan dari tan­ggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021.

Serda Tri Nugroho, salah satu personel Satgas TMMD menya­mpaikan, bahwa kegia­tan yang rutin dilak­ukan bersama rekan-r­ekannya tersebut, me­rupakan Komunikasi Sosial (Komsos), sela­in untuk meningkatkan silaturahmi, kegia­tan ini juga sebagai wahana untuk saling berinteraksi bertuk­ar pengalaman. Sehin­gga, berbagai inform­asi dan perkembangan lingkungan dengan cepat diketahui.

“Kegiatan ini merupa­kan sarana untuk mem­pererat hubungan ant­ara TNI dan masyarak­at. Sehingga akan se­makin menguatkan kem­anunggalan TNI-Rakya­t", pungkasnya

Erwan (35), mengatakan, bahwa semenjak kehadiran TNI pada kegiatan TM­MD di desanya, warga mendapat suntikan semangat dalam berakt­ifitas. Baik aktifit­as rutin keseharian, maupun bekerja seca­ra bergiliran dalam pengerjaan sasaran-s­asaran TMMD.

“Warga sangat terban­tu sekali dengan keh­adiran para tentara-­tentara ini. Selalu bersama-sama, bergot­ong-royong di semua pekerjaan,”ujar Erwan.(Red).  


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved