-->

Kamis, 03 Juni 2021

Polsek Lemahwungkuk, Polres Ciko Monitoring Penyaluran BPNT

Polsek Lemahwungkuk, Polres Ciko Monitoring Penyaluran BPNT

TRIBHUNNEWS.MY.ID|Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, IPTU Muhyidin bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Monitoring sekaligus melakukan pengamanan Penyaluran Bantuan Non tunai (BPNT) di Kelurahan Binaanya yakni Kelurahan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis (3/6/2021).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin menuturkan, bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Bripka Zaenal dilaksanakan untuk memastikan penyaluran BPNT tepat sasaran," ujarnya.

Penyaluran BPNT  di E-Agen Suhaeni S bersama RT 2 RW 4 Kp. Cangkol Utara, Kelurahan Lemahwungkuk, Pengadaan beras dari Suplayer Dedi Beras bagus tidak berkutu, sedangkan untuk jumlah penerima BPNT Sebanyak 328 KPM untuk dua bulan Mei -Juni 2021," jelas IPTU Muhyidin.

Ditambahkan, Kasubbag Humas Polres Ciko, IPTU Ngatidja, Dalam pelaksanaannya dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Lemahwungkuk dan Koramil 1403 Lemahwungkuk. BRIPKA Zaenal AR Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk, Sertu Juwari selaku Babinsa Kelurahan Lemahwungkuk.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman,  Wajib Aman dan Wajib Imun," jelas IPTU Ngatidja. (SF-red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved