-->

Selasa, 01 Juni 2021

Peran Serta Jasdam XII/Tpr Dalam Membina Generasi Muda Kalimantan Barat

Peran Serta Jasdam XII/Tpr Dalam Membina Generasi Muda Kalimantan Barat

TRIBUNNEWS.MY.ID|Pontianak - Jasdam XII/Tpr mengelar sosialisasi pembekalan serta pembinaan  terhadap muda mudi yang berada di Pontianak yang bercita-cita untuk menjadi TNI di Gor Makodam & Gor SSA Pontianak. Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Rudi A. Rachman menyampaikan kegiatan ini untuk menyiapkan muda mudi yang memiliki cita-cita untuk menjadi prajurit TNI.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan gambaran tentang mekanisme dan proses seleksi untuk masuk menjadi prajurit TNI, sehingga pada saat pelaksanaan nanti sudah siap baik fisik maupun mental.

Dalam kegiatan tersebut Kajasdam XII/Tpr menunjuk personelnya untuk melaksanakan pembinaan jasmani terhadap muda mudi yang bercita cita ingin menjadi anggota TNI, materi kegiatan meliputi lari 12 menit, kesemaptaan B yang meliputi Pull Up, Sit Up, Puss Up, Lungges dan lari shulter run.

Selain itu Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Rudi A. Rachman juga berpesan agar materi kegiatan yang di berikan oleh personel Jasdam XII/Tpr bisa dijadikan referensi dalam melaksanakan tes kesamaptaan jasmani dan harapan beliau selalu semangat dan tidak mudah menyerah dalam melaksanakan Latihan karena hasil tidak menghianati usaha dan yang lebih penting lagi kegiatan ini gratis “pungkas nya. (red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved