-->

Minggu, 13 Juni 2021

Panitia Pilkades Campaka Gelar Pengumuman dan Penetapan No Urut Calon Kades

Panitia Pilkades Campaka Gelar Pengumuman dan Penetapan No Urut Calon Kades

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta menggelar rapat terbuka (Pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan juga pengundian nomor urut Calon Kepala Desa, Minggu (12/06/21).

Rapat terbuka penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut, dihadiri Camat Campaka, Unsur Muspika, Perangkat Desa, Panitia Pilkades, serta tim sukses dari Calon Kades masing - masing. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Desa Campaka, Minggu (12/06/2021) pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya H. Nana Husna HS. Amd Ketua Pelaksana Pilkades melalui Lalang Sugilar selaku Anggota Panitia Pilkades mengatakan," Kami selaku panitia dari mulai mendapatkan SK kurang lebih tiga bulan. Dan kami sudah melakukan sosialisasi, hingga penjaringan. Dan berkat kerjasama panitia, Alhamdulillah lancar sampai hari ini," katanya.

Daftar Calon Kepala Desa yang telah ditetapkan lolos dari verifikasi panitia Pilkades diantaranya :

No urut 1. Yayan Sahrodi
No urut 2. Rosma Delisma
No urut 3. Ohim
No urut 4. Ayi Sudarsana
No urut 5. Dede Ismail.

Lanjut Panitia Pilkades mengatakan, Dan masyarakat desa Campaka akan melakukan hak pilihnya tanggal 25 Agustus 2021. Dan kami berpesan kepada para calon kades, untuk ikut menjaga Kamtibmas, agar pemilihan kepala desa sukses dan aman.

Dadan Selaku Pjs Desa Campaka dalam sambutannya menuturkan, Yang terpenting adalah mari kita bekerja sama mensukseskan pelaksanaan tahapan pilkades serentak tahun 2021, agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Desa Campaka, Kecamatan Campaka.

Selanjutnya Camat Campaka H. Ade Sumarna berpesan kepada Calon Kepala Desa mengatakan, saya harap masyarakat tetap guyup rukun, meskipun berbeda-beda pilihan. Dan siapapun yang terpilih sebagai panitia Pilkades harus netral melayani semua masyarakat. Dan ciptakan suasana Pilkades di Desa Campaka berjalan aman dan kondusif. 

Kemudian pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan protokol kesehatan selama tahapan Pilkades penting disampaikan. Sehingga pilkades berjalan tertib, lancar, sejuk, sukses dan aman dari penyebaran Covid-19. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved