-->

Sabtu, 19 Juni 2021

Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto Karya Bakti Bersihkan Fasum

Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto Karya Bakti Bersihkan Fasum

TRIBUNNEWS.MY.ID|KATINGAN - Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto bersama masyarakat, gelar kegiatan karya bakti dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kodam XII / Tpr dan peringatan hari bhayangkara ke 75.

Kegiatan tersebut bertempat di kelurahan kasongan lama dan kelurahan kasongan baru kecamatan katingan hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu(18/06)

Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto  mengatakan, Karya bakti kali ini diprioritaskan membersihan fasilitas umum yang meliputi lapangan sepak bola gagak lurus , masjid muhamadiyah, gereja desa kasongan baru dan balai keharingan desa kelurahan baru.

Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto  menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan menumbukan semangat gotong royong.

“Ini adalah ajang silaturrahmi antara anggota Koramil 1015-03/Katingan Hilir dengan warga di wilayah binaan. Selain itu, dengan kegiatan ini kita jalin kebersamaan dan kekompakan untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong,” kata Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto 

Lanjutnya, Di masa pandemi Covid-19 ini kami mengajak warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat, serta disiplin protokol kesehatan guna terhindar dari tertular Covid-19. 

Selain Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto, kegiatan karya bakti tersebut juga melibatkan Wakapolres katingan dan anggota, Kapolsek dan anggota, kalapas kls II kasongan, Batuud koramil kasongan. (RED)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved