-->

Senin, 14 Juni 2021

Koramil Kurun Imbau Warga Terapkan 5 Gencar Patroli Malam

Koramil Kurun Imbau Warga Terapkan 5 Gencar Patroli Malam

TRIBUNNEWS.MY.ID|KURUN - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Pelda Parkun bersama Tim PPKM Mikro Kelurahan Kurun.

Dimana kegiatan tersebut untuk melaksanakan Pengawasan dan pemantauan patroli malam. Dimana dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro. Minggu malam (13/6/2021)

Pelaksanaan patroli untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, dan juga dalam rangka penerapan PPKM mikro. Dimana dengan cara pendekatan yang humanis memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Dalam hal ini agar tidak berkerumun di tempat umum, kemudian dengan memberikan anjuran, dan apabila tidak ada kegiatan lagi untuk kembali kerumah masing-masing.

Pelda Parkun mengatakan, ”Patroli malam rutin dilaksanakan dari Koramil 1016-06/Kurun sebagai upaya untuk menciptakan wilayahnya yang aman. Dan sarana untuk bisa komunikasi langsung dengan masyarakat.

"Dimana guna mengetahui keadaan wilayah, serta untuk mengajak warga untuk mematuhi aturan protokol kesehatan. Dalam hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19” katanya.

Sementara itu di tempat terpisah Danramil 1016-06/Kurun Letda Inf Sutaji menjelaskan, bahwa anggotanya bersama Tim PPKM Mikro rutin melaksanakan patroli dan himbauan disiplin prokes siang dan malam hari.

“Kegiatan ini kita lakukan, agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga kita semua terhindar dari  Covid-19, dan pandemi segera berakhir”. ucap Danramil. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved