-->

Jumat, 04 Juni 2021

Ketua Presidium Lsm Lampung, Herison : Pembangunan Tulang Bawang Tidak Punya Konsep

Ketua Presidium Lsm Lampung, Herison : Pembangunan Tulang Bawang Tidak Punya Konsep

TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDAR Lampung LAMPUNG - Melansir berita Lampung1.com mengenai komentar mantan Bupati Tulang Bawang Abdulrahman Sarbini. Herison sebagai ketua presidium LSM Lampung dan juga ketua harian Laskar Merah Putih Provinsi Lampung mendukung pernyataan tersebut.

Menurutnya sudah saatnya, para pemimpin di Tulang Bawang mengalokasikan anggaran tepat pada sasaran pembangunan. Dimana yang bermanfaat bukan hanya menghabiskan anggaran yang berakibatkan pemborosan, dikediamannya Kota Bandar Lampung, Jum'at (04/06/2021). 

Herison juga mengatakan, menurutnya Bupati Tulang Bawang tidak punya konsep yang jelas dalam menerapkan anggaran terkesan asal.

Beliau juga mengharapkan agar APH atau aparat penegak hukum benar-benar serius dalam menangani masalah ini.

"Kami sebagai social control akan mengawal perkembangan kasus ini terlepas saya sebagai ormas dan ketua LSM, saya sebagai tokoh pemuda Lampung yang ada di Provinsi Lampung sangat kecewa dengan cara cara kepemimpinan yang seperti ini," Pungkas mantan Calon Walikota Bandar Lampung.

Lebih dari itu Ketua Presidium LSM Provinsi Lampung ini juga menyampaikan, apalagi saya memang asli putra Menggala, silahkan saja siapapun pemimpinnya. Walaupun suku apapun, tapi tolonglah diperhatikan sungguh sungguh pembangunan di kabupaten Tulang Bawang.

"Untuk kedepan harapan saya agar masyarakat Tulang Bawang lebih selektif dalam memilih calon pemimpin kedepan. Kalau bisa upayakanlah putra daerah, karena yang pasti kalau putra daerah minimal dia akan serius untuk membangun didaerahnya sendiri. 

Itu jawaban beliau saat kami tanyakan harapan untuk pemimpin Tulang Bawang kedepan. 

"Sekali lagi masalah ini, kami ajak pantau terus sampai tuntas. Apabila sampai ke ranah pelanggaran dan hukum," ujarnya. (Marli)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved