-->

Kamis, 10 Juni 2021

Kerja Bakti TNI-Rakyat, Babinsa Palangka Gotong Royong Pengecoran Jalan

Kerja Bakti TNI-Rakyat, Babinsa Palangka Gotong Royong Pengecoran Jalan

TRIBUNNEWS.MY.ID|Palangka Raya - Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serda Sunardi bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan, di jalan kutilang 4 RT 03 RW XVIII Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (10/6/2021).

Peran seorang Babinsa di wilayah binaanya, harus mampu menjadi penggerak dan memotivasi seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan. Dengan terjun langsung dilapangan, Serda Sunardi bersama masyarakat dapat memberikan contoh dan dorongan dalam membangun infrastruktur di wilayahnya. 

Selain itu gotong royong yang dilakukannya juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya, hal tersebut sangat penting dilakukan oleh Babinsa, sebagai cara pendekatan dan pembinaan wilayah. 

"Dengan adanya jalan di perkeras ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayahnya," terang Serda Sunardi. 

Lurah Palangka Elliya Agustina mengucapkan terimakasih atas peran serta babinsa dalam setiap kegiatan di masyarakat, "Kehadiran Babinsa dapat memberikan semangat kepada warga dalam pengecoran jalan ini, masih dengan seragam lengkap babinsa tanpa ragu ikut berjibaku dengan kami," tutupnya. (tm). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved