-->

Jumat, 11 Juni 2021

Kapolres Cirebon Kota Bersama HMI Blusukan Sambil Bawa Paket Beras Dan Kursi Roda Ke Rumah Warga

Kapolres Cirebon Kota Bersama HMI Blusukan Sambil Bawa Paket Beras Dan Kursi Roda Ke Rumah Warga

TRIBUNMEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Kegiatan kemanusiaan dilakukan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan bersama HMI dan Tokoh Masyarakat (Tomas) membagikan ratusan paket beras dan kursi roda dengan cara dibagikan langsung ke rumah-rumah warga, pembagian paket beras diberikan bagi warga tidak mampu di wilayah Polres Cirebon Kota sebagai bukti nyata kepedulian Polri dan lebih dekat kepada warga masyarakat, Kamis (10/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, "Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon bagi yang membutuhkan. Kita akan memberikan dua buah kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan yakni Bapa Sarjut Rakitja (76) warga Kp. Purwasari Rt 01 Rw 05 Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Riwayat sakit gagal ginjal dan tidak bisa berjalan selama 4 tahun," ucapnya dengan lirih.

Lanjut kata Kapolres Ciko, "Selain itu juga ada Saybah Karla Harnowo (9) warga Jl. Arya Kemuning Gang Nyata Rt 06 Rw 08 Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Riwayat sakit Polio tidak bisa berjalan sejak lahir. 

"Atas ijin Allah, kita semua yang hadir disini dituntun oleh Allah SWT, untuk menghampiri umatNYA. Guna berbagi kasih, berbagi kebahagiaan dan hadir dengan membawa semangat untuk sembuh dan menjalani kehidupan yang layak," tegas Sosok berwibawa dari Pasuruan Jatim ini.

Selain itu, masih kata Kapolres Cirebon Kota, "Kita akan mengunjungi juga sebanyak 110 rumah untuk memberikan beras ukuran 3 kg tiap orang. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, bismillahiromanirohim dan kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan," jelas AKBP Imron Ermawan, alumni Akpol 2002 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Indarto, Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan, Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M. Ilham, Kasiwas Polres Cirebon Kota IPTU H Saepudin Adimara, Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU Sukirno, Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, Bambang Hermanto (Ketua Umum HMI Kota Cirebon), Arif Abdulwahid (Sekertaris Umum HMI Kota Cirebon), Naza Kania Fahri Alwihsan, Tokoh masyarakat dan Ketua Barak Indonesia Arifin beserta anggotanya berjumlah 3 orang," tambah IPTU Ngatidja Kasubbag Humas Polres Kota. (SF-Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved