-->

Sabtu, 26 Juni 2021

Kapendam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan

Kapendam II/Sriwijaya  Tinjau Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan

TRIBUNNEWS.MY.ID|WAY KANAN - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II/Sriwijaya Kolonel Caj Drs. Jono Marjono, Sabtu (26/06/21) mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD Ke-111 yang berlangsung disalah satu Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya, Yakni di Wilayah Kodim 0427/Way Kanan, Korem 043/Gatam tepatnya di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Dalam kunjungannya, Kapendam didampingi Dandim 0427/Way Kanan  selaku Dansatgas TMMD Ke-110, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr.(Han) melihat secara langsung aktivitas para Prajurit Satgas TMMD yang tengah mengerjakan kegiatan membangun Dasaran Fisik TMMD, berupa membangun Gorong-Gorong.

Dikatakan Kapendam, "keberadaan program TMMD terbukti membawa dampak positif bagi berbagai pihak dan manfaat secara langsung kepada Warga Masyarakat. Untuk itulah, diperlukan kontribusi dari Satuan Penerangan Kodam II/Sriwijaya untuk meliput semua kegiatan baik Fisik maupun Non Fisik untuk dijadikan bahan  dalam membuat Berita yang akan dipublikasikan di Media Sosial baik cetak, elektronik maupun online".

Apa yang telah dilakukan oleh para prajurit dalam Satgas TMMD, merupakan wujud bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat atas kinerja TNI AD, khususnya Kodam II/Sriwijaya dalam hal pelaksanaan program TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan, ucapnya. Kapendam Kolonel Caj Drs. Jono Marjono.(Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved