-->

Selasa, 08 Juni 2021

Danramil Dan Babinsa Koramil 1016-05/Rungan Anjangsana Ke Rumah Kades Mangkawuk

Danramil Dan Babinsa Koramil 1016-05/Rungan Anjangsana Ke Rumah Kades Mangkawuk

TRIBUNNEWS.MY.ID|Rungan Barat – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Instansi Pemerintahan Desa Setempat, Danramil 1016-05/Rungan Letda Inf Supriyono bersama anggotanya melaksanakan anjangsana kerumah pejabat desa tersebut.

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di rumah Kepala Desa Mangkawuk Bapak Debi Afrianto, yang berlokasi di Desa Mangkawuk, Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas. Selasa, (8/6/2021).

Kegiatan Anjangsana yang diterima oleh Bapak Debi Afrianto selaku Kepala Desa Mangkawuk, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, sehingga tercipta kerjasama yang baik dan Soliditas antara TNI dan Unsur Pemerintah Desa yang selalu melayani masyarakat Desa Mangkawuk, ungkapnya.

"Terima kasih atas kedatangan Bapak Danramil berserta anggota dirumah kami, semoga hubungan ini bisa membangun kemitraan yang erat antar TNI dengan Msayarakat," ucap Kades.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Danramil Rungan Letda Inf Supriyono menyampaikan himbauan agar tetap menjaga silaturahmi terhadap masyarakat Desa Mangkawuk dan menjaga persatuan dan kesatuan demi menciptakan kondusifitas diwilayah, jelasnya.

Harapan Danramil 05/Rungan Letda Inf Supriyono ” Mari bersama-sama kita jaga Desa Mangkawuk tetap aman, tentram dan kondusif, serta tetap disiplin protokol kesehatan covid 19,” pungkasnya. (red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved