-->

Kamis, 10 Juni 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Himbau Pedagang dan Pembeli Di Pasar Tradisional Hanau

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Himbau Pedagang dan Pembeli Di Pasar Tradisional Hanau

TRIBUNNEWS.MY.ID|Seruyan-Babinsa Koramil 1015-16/Hanau, Praka Toufiq  bersama Babinkamtipnas dan BPBD melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli Pasar Tradisional Hanau di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan. Kamis, (10/06/2021).

Dikatakan oleh Babinsa Koramil 1015-16/Hanau Praka Taufiq kepada para pedagang dan pembeli di Pasar tradisional Hanau agar selalu tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Terlebih di tempat keramaian, untuk selalu memakai masker dengan benar, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan siapa saja dan kapan saja, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid19 di lingkungan masyarakat khususnya di Pasar Tradisional seperti Pasar Hanau, ucap Babinsa Koramil 1015-16/Hanau.

Secara terpisah Danramil 1015-16/Hanau mengatakan Baik pedangang maupun pembeli  harus tetap  menaati   Protkes  sebagai upaya  memutus  mata  rantai Covid-19 dan semoga wilayah Hanau akan lebih kondusif dari penyebaran wabah covid19.(tm). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved