-->

Jumat, 11 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Sosialiasi di UPT Puskesmas Bumi Baru

Bhabinkamtibmas Sosialiasi di UPT Puskesmas Bumi Baru

TRIBUNNEWS.MY.ID|Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan dan Binluh kegiatan Vaksinasi Massal di Lapak Vaksinasi Covid - 19 Kabupaten Way Kanan yang berlansung di pos Vaksinasi UPT Puskesmas Bumi Baru. Jum'at (11/6/2021).

Vaksinasi kali ini khusus bagi pelayan publik dan sebelum vaksinasi, Bhabinkamtimas mengingatkan petugas kesehatan agar memperhatikan prosedur ketat dalam layanan Vaksinasi Covid-19.

Disampikan Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu Iswari bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk menjamin keamanan saat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Aiptu Iswari berpesan kepada penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah di vaksin. Sekaligus mengingatkan untuk tetap waspada saat keluar rumah guna menekan penyebaran Covid-19.

Sebanyak 81 pelayan publik  diberikan vaksin  sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,”imbuhnya

Kegiatan dihadiri, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu,  KA UPT Puskesmas Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dan Paurkes Polres Way Kanan.(tm). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved