-->

Selasa, 08 Juni 2021

Babinsa Blambangan Umpu Hadiri Pendistribusian Bantuan Semen Ke SD Filial

Babinsa Blambangan Umpu Hadiri Pendistribusian Bantuan Semen Ke SD Filial

TRIBUNNEWS.MY.ID|WAY KANAN - Angggota Babinsa Rayon Blambangan Umpu Serma M. Wardhani, yang juga selaku Babinsa kampung Tanjung Raja Sakti menghadiri kegiatan dalam pendistribusian bantuan semen.

Bantuan tersebut dari komunitas pengiat literasi pendidikan di SD Filial Dusun Talang Imam, kampung Tanjung raja sakti kecamatan Blmbangan, Umpu kabupaten Way Kanan, (08/06)

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, kepala kampung Tanjung Raja Sakti Ibu Yan Mintarsih, Babinsa Serma M. Wardhani, Kepala sekolah SD Filial, Aparatur kampung Tanjung raja sakti, Kadus talang Imam Ulim, dan Ketua komunitas pengiat Literasi pendidikan kabupaten Way Kanan kanan Eko Prasetyo.

Dalam acara tersebut ibu Yan Mintarsih selaku kepala kampung mengucapkan terima kasih kepada komunitas, yang sudah memberi banyak dukungannya terhadap kemajuan pendidikan di kabupaten Way kanan dan khususnya di kampung tanjung raja sakti.

Serma Wardhani selaku Babinsa juga menyampaikan dengan warga dan komunitas tidak lupa selalu menghimbau di masa pandemi. Agar menjaga protokol kesehatan agar kita selalu dalam keadaan sehat. (TR)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved