-->

Rabu, 02 Juni 2021

Anak Keterbatasan Fisik Dapat Perhatian Dari Kapolres Cirebon Kota

Anak Keterbatasan Fisik Dapat Perhatian Dari Kapolres Cirebon Kota

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Dinda Kailana (5) seorang anak yang menderita lumpuh, buta, dan tidak bisa bicara. Putri dari pasangan Wadina dan Yati yang pekerjaannya serabutan, warga Dusun I, RT 02/03 Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mendapatkan perhatian Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, Rabu (2/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengatakan, Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk berbagi kasih, menghibur adik kita ini menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Kita memberikan bantuan berupa kursi roda, 1 paket sembako dan 3 kg beras. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi Dinda Kailana. Semoga Ibu Yati dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," jelasnya.

"Semoga kita semua selalu menebarkan kebaikan dan menjadi catatan amal baik serta bekal di akhirat nantinya. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia," ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan alumni Akpol 2002 ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, AKP La Ode Habibi Ade Jama Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. AKP Acep Anda Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, AKP Jajang Wahyudin Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, IPDA H. Isnendar Staf Bagren Polres Cirebon Kota, Tajudin Kuwu Desa Luwung, BRIPKA Chandra Bhabinkamtibmas Desa Luwung dan Sertu Nur Imam Babinsa Desa Luwung.

Dalam kesempatan kunjungan silahturahmi dan bansos tersebut. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan akan mencoba memberikan informasi, keadaan Dinda kepada Wakil Bupati Cirebon perihal untuk pengobatan Dinda Kailana. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan," tutup IPTU Ngatidja, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (SF-red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved