-->

Jumat, 28 Mei 2021

Setelah Purnawirawan, Kini Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Tenggarong Vaksinasi Covid-19

Setelah Purnawirawan, Kini Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Tenggarong Vaksinasi Covid-19

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Poskes Kodim Tenggarong jalan Seluang kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Kamis (27-05-2021).

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap pertama kepada Persit Kodim Tenggarong tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan serbuan Vaksinasi yang telah di berikan kepada Purnawirawan, istri purnawirawan dan warakawuri yang berada di wilayah teritorial Kodim Tenggarong.

Menurut Kepala Poskes Kodim Tenggarong Pelda Suhendro pemberian Vaksin Covid-19 yang di peruntukkan bagi Persit Kodim Tenggarong merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan mempercepat pemutusan mata rantai serta penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.

“Kami sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dan setelah pemberian Vaksin kepada para purnawirawan di wilayah Kodim Tenggarong kami akan lanjutkan dengan pemberian Vaksin kepada istri anggota Kodim Tenggarong atau Persit” jelas Pelda Suhendro.

“Di harapkan dengan adanya Vaksinasi Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan kita bisa mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah kabupaten Kukar ini” tambahnya.(red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved