-->

Kamis, 27 Mei 2021

Bersama Perangkat Desa, Babinsa Kawal Penyaluran BLT Kepada Warga

Bersama Perangkat Desa, Babinsa Kawal Penyaluran BLT Kepada Warga

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Tenggarong Sertu Adri bersama perangkat desa, melakukan pengawalan pembagian BLT.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Desa Loleng yang berada di jalan Sri Bangun kecamatan Kota Bangun, Kamis (27/5/2021).

Bantuan langsung tunai ini diberikan kepada warga yang berhak menerima, dimana akibat dampak dari pandemi covid-19 yang melanda di seluruh penjuru indonesia.

Sebanyak 33 orang penerima BLT dimana setiap kepala keluarga menerima sebesar 300.000, untuk meringankan beban warga yang terimbas dari covid-19 selama pandemi.

Sertu Adri dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga yang menerima BLT, agar mempergunakan dana tersebut dengan baik sesuai dengan kebutuhan. Dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Dan sangat sulit mencari penghasilan tambahan di luar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dalam penyaluran tersebut juga di hadiri perangkat desa di antaranya Kepala Desa Loleng, ketua Bpd, Babinsa, Babinkamtibmas dan penerima bantuan.

Pelaksanaan pembagian BLT juga di terapkan protokol kesehatan dimana warga yang hadir harus mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan, memakai masker dan menjaga jarak. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved