-->

Rabu, 21 April 2021

Peringati Hari Kartini, Kapolres Banjar Polda Jabar Beserta Polwan Gelar Bagi-bagi Bunga

Peringati Hari Kartini, Kapolres Banjar Polda Jabar Beserta Polwan Gelar Bagi-bagi Bunga

TRIBUNNEWS. MY. ID|BANJAR - Berlokasi di Alun-alun Kota Banjar Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. beserta Personel Polwan dan ASN Polres Banjar, serta Bhayangkari Cabang Banjar dan  Pegawai BRI cabang Banjar, pegawai RSUD Kota Banjar gelar Aksi simpatik dengan membagikan bunga dan masker kepada pengguna jalan terutama kaum Wanita, Rabu (21/04/2021) 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M.Si mengatakan bahwa tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Hari nasional tersebut didedikasikan sebagai hari peringatan tokoh Pahlawan Nasional, Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat (Kartini).
Semangat dari R.A Kartini diperlihatkan para wanita tangguh di Kota Banjar di masa pandemi covid-19. 

Di beberapa sudut jalan seputar alun-alun Kota Banjar terlihat Polwan -  polwan cantik dari Polres Banjar Polda Jabar beserta pegawaib dari RSUD Kota Banjar dan Pegawai Bank BRI Kota Banjar dengan senyum membagikan bunga, hand sanitizer, face shield dan masker kepada para pengguna jalan. 

Wanita-wanita Indonesia adalah wanita tangguh, yang mampu berkiprah untuk Indonesia yang maju di masa pandemi.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kota Banjar Polda Jabar  AKBP Melda Yanny di sela-sela acara aksi simpatik memperingati Hari Kartini di seputar Alun-Alun Kota Banjar. 

"Di masa pandemi ini para wanita harus lebih hebat, lebih maju dan lebih mampu berkiprah dan berkontribusi untuk Indonesia. Wanita Indonesia adalah wanita yang hebat, hanya mungkin harus lebih dieksplor, ditingkatkan kemampuan, knowledge, skill dan attitudenya sehingga ke depannya Indonesia diisi oleh wanita-wanita hebat" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

"Dan di momentum hari Kartini di masa pandemi ini diharapkan para wanita semakin sadar bahwa kesehatan adalah hal yang paling utama" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar,

Sementara di tempat yang sama Direktur Utama RSUD Kota Banjar, drg. Eka Lina Liandari menyampaikan, di hari Kartini di masa pandemi harus tetap semangat dan luar biasa dalam bersikap.

"Wanita harus penuh kesabaran, ketabahan dan kuat, karena harus kuat untuk keluarga dan lainnya" ucapnya 

Aksi simpatik dari para wanita tangguh tersebut mendapat respon positif dari para pengguna jalan di seputar Alun-alun Kota Banjar. Dengan antusias dan gembira mereka menerima bingkisan yang diberikan para wanita tangguh Kota Banjar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Waka Polres Banjar, Kasat Lantas, KBO Lantas Polres Banjar, Perwira dan Personel Sat Lantas Polres Banjar, Pimcab BRI Cabang Banjar, Direktur RSUD Kota Banjar, dan Ketua Bhayangkari Banjar.(Red).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved