-->

Sabtu, 17 April 2021

Bantuan Sosial TNI - POLRI Peduli Dampak Covid-19 di Kabupaten Kotabaru

Bantuan Sosial TNI - POLRI Peduli Dampak Covid-19 di Kabupaten Kotabaru

TRIBUNNEWS.MY.ID|Kotabaru-Dampak Pandemi sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat dari semua strata Sosial masyarakat Indonesia.

Peran TNI - Polri Kabupaten Kotabaru secara masif jemput bola untuk membantu pemerintah dalam Rangka membantu masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 yaitu dengan memberikan bantuan Paket sembako.

Bertempat di Mapolres di gelar Apel gabungan dan pelepasan Bantuan Sosial Peduli Dampak Covid-19. Jum'at (16/04/2021)

Apel pemberangkatan distribusi Paket Sembako oleh personil TNI-Polri dengan ujung Tombak Desa Babinsa, Babinkamtibmas dan Babinpotmar di awali dengan penyerahan Paket Sembako oleh Dandim 1004/Kotabaru ,Kapolres Kotabaru dan Danlanal Kotabaru secara Simbolis.

Selanjutnya Sembako yang berjumlah 500 Karung beras 5 Kg di ikat di masing-masing motor dinas TNI- Polri dan siap untuk di distribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Adapun warga yang mendapat bantuan dari giat Bansos TNI- Polri ini adalah warga yang sangat membutuhkan khususnya yang belum pernah mendapat bantuan baik dari pemerintah maupun TNI- Polri yang sudah di data sebelumnya.

Kegiatan Bansos yang di gelar di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI- Polri kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin, S.I.K. mengatakan. " Bahwa kegiatan bansos ini merupakan bentuk  Kepedulian TNI-Polri kepada warga Kabupaten Kotabaru yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol dalam sambutannya menambahkan " Tujuan dari Bansos ini untuk meringankan beban ekonomi kepada warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 khususnya di bulan Ramadhan ini ” tutup Dandim

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1004/Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, anggota Kodim 1004/Kotabaru, anggota Polres Kotabaru dan anggota Lanal Kotabaru serta warga kurang mampu penerima bantuan sosial.(tm).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved